Selasa, 28 Januari 2014

KUMPULAN TESTIMONI PRODUK NUSKIN

Sampai saat ini semakin banyak orang merasakan dan mengakui jika produk nuskin mempunyai hasil nyata di seluruh tubuh kita .
NUSKIN sudah di kenal sebagai produk no . 1 dunia dan itu nyata bukan khayalan
berikut bukti jika NUSKIN adalah produk terbaik di seluruh dunia :
dan bahkan artis luar negri pun sudah banyak menggunakan produk nuskin , contohnya GALVANIC SPA






 selain GALVANIC SPA ageLOG yang sagat fenomenal , NUSKIN pun menghadirkan produk yang sangat terjamin kwalitasnya , diantaranya :



itulah sebagian testimoni yang bisa saya ambil , semoga rangkuman yang saya ambil tentang produk NUSKIN bermanfaat bagi pembacanya .

Oh ya kadang aku sering menemukan pertanyaan seperti ini :
customer (c) : sis , produk nuskin itu sudah terdaftar di BPOM kah ???
me (m ) :  sudah say , bahkan selain BPOM pun ,produk nuskin sudah punya hak patent di 12 negara 
C : produk nuskin mahal bgt ya say harganya ???
M : jangan khawatir dengan harga , karena semua produk nuskin memiliki durasi waktu  habis pemakaian 3- 6 bln , jd justru ini akan menghemat pengeluaran u/ perawtan tubuh kita 
C : oh ya say , katanya dengan gabung di nuskin byk banget keuntungnanya ya ??? emang keuntungannya apa aza sih say ??
M : wiiih pertanyaan hebat  ni , anda termasuk org paling beruntung karna telah memberikan pertanyaan seperti itu ... saya akan sedikit menjelaskan ya say semoga bermanfaat :)
jika kamu bergabung di nuskin dengan membeli alat GALVANIC SPA ageLOG series ( 1 paket ) itu akan menjadi peluang buat anda untuk mengembangkan bisnis di home treatment. kenapa tidak ???
setelah kita memiliki alat tersebut anda bisa terima treatment , entah itu sodara, teman ,ato tetangga ,siapapun dan di manapun dan otomatis kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan .
selain itu juga jika kamu bisa mendapatkan cash Rp 750.000,- jika anda berhasil merekomendasikan alat tersebut ke teman kmu atau siapapun ,
terus kamu pun bisa punya franchise dan income puluhan - ratusan juta/bulan ( asal mau mengembangkan bisnisnya ) , disini gak ada sistem ongkang2 kaki trs dpt uang :) , jd tetep harus ada usaha 
bonus jalan2 keluar negri ( NUSKIN YANG TANGGUNG LOCH ) bukan aku :)

berikut adalah kehebatan GALVANIC SPA ageLOG di kalangan masyarakat saat ini :
keren kan ???? :)
nah berikut sedikit ulasan pengalaman aku selama melayani costumer aku , buat yang ingin ikut berbisnis atu penasaran dengan kecanggihan alat galvanic spa ini ?? bisa langsung hub contact personnya diatas okok

sekian info dari aku ya , sekali semoga info ini bermanfaat bagi pembacanya
TERIMA KASIH
SALAM SEHAT CANTIK DAN SEJAHTERA
GEULISKINCARE
  

1 komentar: